Partai Nasdem di Verifikasi Agar dapat Melaju Ketahapan Pilkada Tahun 2019

INFODESA146 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Bertempat di Kantor DPC Nasdem Jl. Blora – Cepu Km 3, sejumlah pengurus Nasdem Blora dan Struktur pengurusan DPC Nasdem Kabupaten Blora melaksanakan verifikasi kelayakan untuk mengikuti Pilkada 2019.

Pada Kesempatan itu, Sri Sudarmini Ketua DPC Nasdem Blora juga menegaskan bahwa partainya telah siap dalam segala yang akan di perluka dalam Pilkada 2019.

“ Semuanya sudah siap jika di perlukan sewaktu – waktu” ungkap Sri Sudarmini.

Senada dengan itu Pembina Nasdem Djoko Nugroho mengapresiasi kesiapan pengurus Nasdem di Blora dalam melaksanakan persiapan untuk mengikuti Pilkada di tahun 2019 mendatang.

“ saat ini kita akan menyambut tim verifikasi dari KPU sebagai tahapan di mulainya tahapan Pillek tahun 2018, semoga acara ini menjadi berkah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula Djoko Nugroho menegaskan kembali pada kader – kader Nasdem kesiapanya di dalam Pilkada di tahun depan untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

“ Saya datang kesini bukan sebagai Bupati Blora, namun sebagai Pembina Nasdem Di Blora untuk memastikan akan memenangkan Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin),”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula KPUD Blora Ahmad Husain membenarkan bahwa tahapan ini merupakan hari terakhir dalam verifikasi semua partai yang ada di Kabupaten Blora sehingga semua partai yang telah lolos verifikasi nantinya dapat mengikuti dan memulai proses pilkada tahun 2019 mendatang.

“ saat ini kami memfokuskan pada keterlibatan kaun kaum perempuan dari jumlah perempuan yang tergabung dalam partai di lihat dari dari SK kepengurusannya,” ungkapnya.

“ Selain itu kita juga akan memverifikasi kelayakan Kantor yang di pergunakan untuk kegitan partai sampai pada Kegitan pilgub 17 april tahun 2019, mulai dari dari bukti – bukti maupun administrasi yang ada, surat keterangan domosili,” ungkapnya lagi.

Husen juga menandaskan untuk mempersiapkan administrasi keanggotaannya agar verifikasi keanggotaan sepling 5% dari anggota yang telah di serahkan ke KPU agar dapat menunjukkan KTP elektronik serta KTA Nasdem.

“ Semoga  hasil verifikasi di laksanakan tim verivikator hari ini agar  menjadi harapan bersama dari Parai Nasdem sehingga bisa memenuhi syarat agar dapat menjadi peserta pemilu Pilgub 2019,” pungkasnya.(Ar)

Berita Terkait

Baca Juga