Pasien 06 Konfirmasi Positif Covid-19, Di Lampung Selatan Meninggal

INFODESA147 Dilihat

(ft ilustrasi dokumentasi Google)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pasien 06 konfirmasi positif Covid-19. warga Lampung Selatan, mininggal dunia di perjalanan saat menuju pulang ke kediamanya di Desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (10 /5 /2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Berdasar data yang di terima Infodesanews.com, melalui Dinas Kominfo Lampung Selatan, Juru bicara penanganan Covid-19, dr Jimmy Banggas Hutapea merilis perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan.

Juru bicara penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan, dr Jimmy mengatakan sebelumnya pasien 06 jenis kelamin laki-laki yang berinisial N (63) warga Dusun VI 001/003 desa Sidodadi Asri Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan telah dinyatakan sembuh,

“Pasien tersebut sebelumnya telah dilakukan perawatan di salah satu rumah sakit swasta yang berada di Bandar Lampung sejak tanggal 22 April 2020 sampai dengan tanggal 9 Mei 2020.”kata dia.

Dijelaskan pasien tersebut kurang lebih selama 3 bulan terbaring di tempat tidur dengan keluhan batuk kering dan sertai demam serta hilang nafsu makan, setelah menjalani Rontgen dengan hasil Pneumonia kanan akibat pasien memiliki riwayat saat menjalankan aktivitas beekebun pernah terjatuh dengan posisi terduduk.
“Namun pada tanggal 10 Mei 2020 pasien di perbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit sebab dinyatakan sembuh dari terkonfirmasi Covid-19, setelah menjalani pemeriksaan Swab Balai Besar Laboratorium kesehatan Palembang sebanyak 2 kali.”paparnya.

Berikut press rilis resmi yang di terima Infodesanews.com.

(Sg)

Berita Terkait

Baca Juga