Pemdes Banjar Agung Salurkan BLT DD Tahap Awal Ta 2024

INFODESA110 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintah Desa Banjar Agung Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan di akhir Ramadhan 1445 H salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 6 KPM.

Sedangkan pemberian BLT DD Tahap Awal ini diberikan selama Tiga Bulan (Januari hingga Maret) dengan nilai 300 ribu tiap bulan atau 900 ribu setiap KPM.

Pelaksanaan pembagian BLT DD ini dilaksanakan di aula balai desa setempat yang ikut dihadiri oleh Kasi Ekobang, pendamping Kecamatan maupun desa , Babinsa, Rabu 3 April 2024.

Sementara Kepala Desa Banjar Agung Lela Wati .S.E menyampaikan harapannya kepada warga penerima bantuan ini ,semoga bisa bermanfaat dan meringankan perekonomian keluarga.

“Semoga bantuan ini bisa membantu bagi masyarakat yang menerimanya ,”ujarnya.

Masih menurutnya bahwa penerima bantuan BLT DD Tahun 2024 ini diberikan kepada kaum lansia.

“Semoga uangnya bisa di gunakan dengan baik dan membantu terlebih sebentar lagi lebaran idul Fitri sudah pasti banyak kebutuhan,”paparnya.

Sementara salah satu lansia penerima BLT DD ini menuturkan mengaku sangat bersyukur atas bantuan dari pemerintah desa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kades dan pemerintah desa yang memberikan bantuan BLT DD ini,sudah pasti ini akan membantu keluarga saya menyambut lebaran tahun ini,”ungkap Salah satu KPM. (Ronald)