Pemimpin Bijaksana, ASN Jepara Makan Bersama Kapolres Jepara

INFODESA99 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Kebersamaan merupakan hal yang penting dalam sebuah lingkungan kerja karena kebersamaan dalam pekerjaan bisa memaksimalkan hasil dalam sebuah pekerjaan.

Menyadari hal ini, Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan S.I.K., M.PICT., M.Krim mengajak seluruh anggota jajarannya yakni ASN Polres Jepara melaksanakan kegiatan makan siang bersama.

Untuk dalam rangka meningkatkan semangat kebersamaan dan pererat tali silaturahmi antar anggota yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Jepara, Selasa (09/05/2023)

“Hal ini merupakan kegiatan yang sederhana, maka bertujuan agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya.” Tak hanya itu, Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan rutinitas masing-masing,” kata Kapolres Jepara dihadapan awak media.

“Lanjut, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menambahkan bahwa kegiatan ini memang bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan di jajaran Polres.

Kapolres jepara pun memaparkan terkait kegiatan ini.” ia ingin semua personel bisa memanfaatkan moment tersebut untuk tetap berkomunikasi, saling menjalin dan memperkuat tali silaturahmi.

“Kemudian, dilanjutkan dengan acara makan bersama ini, bertujuan memepererat tali silaturahmi sesama anggota agar selalu menjaga kekompakan dalam tugas”, tutup Kapolres Jepara.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga