Polemik Dewan Lampung Selatan tertidur saat Rapat Paripurna

INFODESA128 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, Bejo Susanto, akhirnya mendapat dukungan dari Pimpinan dewan.

Hal tersebut terbukti dengan penyampaian Wakil Ketua II DPRD Lamsel, Fahrorrozi, menyampaikan pembelaannya kepada anggota dewan dari Fraksi PAN itu ktika ditanya sejumlah wartawan di ruang kerjanya Selasa siang (28/11).

“Nama manusia tertidur, mungkin karena capek, lelah, banyak kerjaan, jadi tertidur, ditambah karena tertiup angin sejuk dari AC juga mungkin karena ngantuk,” ujar Ozi kepada salah satu awak media.

Ketika wartawan menanyakan ucapan bernada ancaman yang dilontarkan Bejo kepada wartawan hanggumpost.com, Ujang Irawan, Ozi mengatakan kemungkinan ada salah penterjemahan makna dari yang mendengarkan ucapan tersebut.

“Bisa jadi maksudnya tidak begitu, mungkin ada salah penafsiran atas kalimat yang dilontarkan oleh Bejo tersebut.” Tukasnya.

Pernyataan dukungan yang dilontarkan wakil ketua dari fraksi Gerindra ini menguatkan kecurigaan jika BK DPRD Lamsel selama ini memang terkesan melindungi Bejo Susanto.

Karena lebih dari sepekan Badan Kehormatan(BK) Dewan Lampung Selatan tersebut belum juga memanggil Bejo Susanto untuk dimintai keterangan. (SG)

Berita Terkait

Baca Juga