Polres Lampung Selatan Terima Penghargaan Dari Menteri PAN-RB

INFODESA112 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kapolres Kabupaten Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan, menerima piagam atau Penghargaan WBK dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB). Selasa (11/12)

Penghargaan itu diberikan, atas keberhasilan Polres Lampung Selatan, yang telah berhasil menerapkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di seluruh unit kerjanya.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Kementerian PAN-RB terhadap unit kerja yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi,” Kata mantan Kapolres Pesawaran itu, pada Infodesanews.com, Selasa (11/12)


Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan menyampaikan rasa terima kasihnya, atas penghargaan yang diterima dari Kementerian PAN-RB.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Lampung , Menpan RB, para Deputi dan kepada seluruh Personil Polres Kabupaten Lampung Selatan, yang telah bekerja keras mendukung, sehingga Polres Lampung Selatan meraih WBK di Tahun 2018 ini.”ucapnya. 

Dengan dapatnya penghargaan ini kami akan meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas pelayanan sehingga pelayanan bisa maksimal dirasakan masarakat serta dapat memotivasi Polres Lampung Selatan, dalam mewujudkan standar pelayanan publik sesuai dengan UU no 25 tahun 2009 .

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Lampung Selatan, yang telah bekerja keras dan disiplin dalam menjalankan tugas,”Pungkas (Sg) 

Berita Terkait

Baca Juga