Gor Way Handak Kalianda Lampung Selatan Terus Bersolek

INFODESA279 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Suasana di seputatan lokasi Gedung Olah Raga (GOR) Way Handak tepatnya di tepi Jalan Lintas Sumatera, Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. mulai nampak berubah setelah bersolek. tampak lukisan 3 Dimensi perahu yang sedang berlayar di lautan dan fasilitas yang ada. 

Selain Lukisan juga mulai di pasang sejumlah tempat duduk dan  di lengkapi payung-payung untuk memberikan kenyamanan para pengunjung. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh Infodesanews.com ,Lukisan 3 Dimensi itu merupakan hasil karya seniman lokal asal Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. yang juga pelukis 3 Dimensi di kantor kecamatan Sidomulyo.

Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan sekertaris Daerah Lampung Selatan, Fredy SM serta sejumlah pejabat Pemkab tampak menikmati fasiltas termasuk lukisan tersebut dengan berfoto foto.

“Semoga lukisan 3 Dimensi yang ada di GOR Way Handak ini bisa menjadi daya tarik tersendiri sehingga warga berminat untuk datang kesini, “Baik hanya untuk berfoto-foto ataupun untuk berolahraga, dengan begitu dapat akan banyak di kenal dan menjadi promosi yang bisa menarik wisatawan hadir di Kalianda,”kata Sefri Kadis Kominfo Lampung Selatan.

Dikatakan sejumlah tempat duduk yang dilengkapi meja dan payung Jati itu merupakan bantuan dari PT. Japfa Comfeed Unit Lampung, yang diserahkan langsung oleh Lucas Cahyo Kwintako sebagai Legal kepada Nanang.

“Ini merupakan bentuk sinergi antara pihak swasta dengan pemerintah daerah. Mudah-mudahan dengan CSR ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Lampung Selatan.” ujar Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto usai menerima bantuan (Sg/kmnf)

Berita Terkait

Baca Juga