POLRESTA Sukabumi Melaksanakan Pemasangan Spanduk dan Banner

INFODESA34 Dilihat

SUKABUMI, Infodesanews.com – Satuan Lalu-lintas POLRESTA Sukabumi melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk dan Baner Peringatan kepada pengendara di sepanjang ruas jalan Sukaraja – Sukalarang.

Kanit Lakalantas Polresta Sukabumi Iptu. Agus Suherman, SE. dalam kesempatan keda media Infodesanews.com mengungkapkan maksudĀ  tujuan pemasangan sanduk dan banner di sepanjang jalan utama adalah untuk memberikan peringatan kepada pemakaiĀ  Lalu Lintas yang melintasi jalan raya untuk berhati – hati demi keselamatan bersama.

” ini adalah betuk kepedulian kami untuk memberikan peringatan agar pengguna jalan raya untuk selalu berhati – hati,” ungkapnya

lebih lanjut lagi Iptu. Agus Suherman, SE mengharapkan agar masyarakat dapat menyadari bahwa pentingnya ketertiban dan kelengkapan dalam berkendara serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat menyampaikan himbauan tersebut kepada pengendara lainya.

“Keselamatan itu sebebarnya bermula pada pengendara itu sendiri, sehingga keselamatan bisa di hindari sedini mungkin karena kesadaran pengguna kendaraan itu sendiri,” ungkapnya lagi.

Pemasangan spanduk dan baner merupakan cara yang efektif, agar masyarakat bisa menginspirasikan pesan-pesan kita demi keselamatan bersama serta adanya komunikasi yang mutualisme demi keselamatan dan Ketertiban berlalu lintas di jalan Raya. (Sulis/ferdi)