Rosdiana Melakukan Reses Di Hari Keduanya Didesa Marga Agung

INFODESA153 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS) adalah kartu identitas peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang dikelola oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) PBI dan Alsintan serta penerangan.

Hal tersebut menjadi pembahasan atau Pokok Pikiran (Pokir) masyarakat yang disampaikan kepada anggota DPRD Lampung Selatan, Rosdiana saat melakukan Reses keduanya masa Ke Satu tahun 2020. yang di laksanakan di Desa Marga Agung Kecamatan setempat. Senin (27 /4 /2020)

Anggota DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PDI-Perjuangan itu. tetap semangat meski ditengah pandemi wabah Covid-19 di tambah lagi di bulan puasa Ramadhan.

Menurut Rosdiana sebagai wakil rakyat dalam keadaan apapun harus tetap menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat untuk mendengar, menampung dan memperjuangkan keinginan masyarakat.
“Inilah saatnya di masa reses sebagai wakil rakyat bisa untuk mendengar menampung dan mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat”, ujar politisi dari PDI-Perjuangan dari Dapil 5 itu.

Sebagai wakil rakyat wajib mendengarkan hak pokir yang di sampaikan masyarakat yang selanjutnya di bahas dalam masa persaingan DPRD untuk di perjuangkan,

“Saya akan memperjuangkan apa yang di sampaikan masyarakat di dapil 5 yang menjadi salah satu tanggung jawab terhadap dapilnya, Apa yang di sampaikan itu benar benar sangat di butuhkan oleh masyarakat.”,kata dia

Sementara itu,Kepala Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Suharno.beserta lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Rosdiana yang telah menjadikan desanya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Reses nya.

” Mudah-mudahan apa yang menjadi hak Pokir masyarakat yang di sampaikan kepada ibu Rosdiana, tadi dapat memperjuangkanya”,ungkap Harno.

Dalam kesempatan tersebut Rosdiana menghimbau kepada masyarakat di tengah mewabahnya virus covid-19 ini agar selalu menerapkan hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan melakukan cuci tangan dengan sabun sebelum atau sesudah melakukan aktifitas,

“Karena itu salah satunya untuk mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di desa Marga Agung dan Kabupaten Lampung Selatan pada umumnya.”pungkas Rosdiana dalam arahanya di hadapan peserta dan perangkat desa serta tamu undangan dalam resesnya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga