Sambut HJK, Warga Korem 091/ASN Gelar Doa Bersama

INFODESA138 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS.COM – Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar Istighosah dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) 2019, bertempat di Masjid Baitussalam Makorem 091/ASN Jln. Gajah Mada No 11 Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (13/12/2019).

Doa bersama ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur menyambut peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) 2019 yang jatuh pada hari Minggu 15 Desember 2019 mendatang.

Acara tersebut digelar di dua tempat yakni, di Masjid Baitussalam Makorem 091/ASN Jln. Gajah Mada No 11 Samarinda dan Gereja GPIB Immanuel Jl. Jenderal Sudirman Samarinda.

Kapenrem091/ASN, Kapten Arh Asrul Azis, dalam rilis tertulisnya mengukapkan bahwa “Doa bersama warga Korem 091/ASN tersebut, digelar seraya memanjatkan doa agar para pendahulu dan senior senantiasa mendapat lindungan Tuhan Yang Maha Esa, atas perjuangan dan pengorbanannya dalam merebut kemerdekaan Indonesia, serta memohon ridho dan lindungan-Nya dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Peringatan Hari Juang Kartika, hendaknya seluruh prajurit Korem 091/ASN dapat menjadikan sebagai wahana untuk melakukan intropeksi dan renungan sekaligus menjadi motivasi, untuk menuju arah yang lebih baik dan dapat melaksanakan tugas pokoknya demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia tercinta”,ungkapnya.

“Sebagai generasi penerus perjuangan bangsa dan pilar kekuatan negara, kita patut meneladani sikap para pejuang terdahulu dan harus berkomitmen untuk terus menjaga dan menegakkan keutuhan NKRI, dengan asumsi bahwa NKRI sudah harga mati,” tegasnya.

Sumber : Penrem 091/ASN

Berita Terkait

Baca Juga