Terbakar Api Cemburu, Istri Tega Siram Minyak Goreng Panas

INFODESA44 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com — Sahum (35) warga Dusun Kalimati Desa Bandardalem Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan di siram minyak goreng mendidih oleh isterinya

Diduga dibakar api cemburu, Ratmi Ningsih (32) warga Dusun Kalimati, Desa Bandardalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, tega menyiram minyak goreng panas ke suaminya sendiri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun infodesanews. com, Sahum (35)  yang juga Kepala Urusan (Kaur) Pembangunan Desa Bandardalam kecamatan Sidomulyo, saat dirinya sedang berada di teras rumahnya secara tiba-tiba istri korban Nining sapaan akrabnya membawa panci berisikan minyak goreng panas dan langsung menyiramkan  , Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

” Setelah kena siram minyak goreng panas, korban langsung berlari ketakutan sambil nahan sakit ” kata warga yang enggan disebutkan namanya.Sabtu (14/10/2017).

Selanjutnya korban melarikan diri ke rumah rekannya yang berjarak sekitar 5 km dari kediamannya untuk minta pertolongan. Setelah sampai di rumah rekannya, korban pun langsung jatuh pingsan.

” Dan Korban di bawa ke Rumah Sakti Umum Abdul Muluk, Bandar Lampung, untuk mendapatkan pertolongan medis” ungkapnya lagi.

Dijelaskan, istri korban tega melakukan hal tersebut karena terbakar api cemburu. Korban diduga miliki wanita pilihan lain (WiL) yang diketahui sang istri.

“Kalau saya tanya istrinya, jawabnya dari dulu tidak pernah tobat, main perempuan terus,” ungkapnya lagi.

Sampai berita ini di turunkan kepala Desa setempat Suyadi tidak bisa  di hubungi saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya,  tidak aktif. Begitu juga dengan pesan singkat yang dikirim melalui whatsapp massenger, tidak dibuka meskipun terkirim. (SG)