Thamrin Pimpin Jalannya Upacara Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-59 Tahun

INFODESA568 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin memimpin jalanya upacara bendera peringatan Hari Jadi Provinsi Lampung yang Ke-59 tahun 2023 yang dipusatkan Lapangan Korpri Pemkab setempat, Jum,at (17/3/2023)

Di momentum peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang Ke-59 tahun 2023, Thamrin berharap kedepan seluruh elemen masyarakat Lampung dapat terus bersinergi hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

“Saya berharap kedepan kita dapat bersama-sama untuk terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat menuju Lampung Maju dan Berjaya,” ungkap Thamrin menyampaikan sambutan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Dalam kesempatan tersebut Thamrin juga mengharapkan, di usianya yang ke-59 tahun ini dapat memiliki makna yang penting karena menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah cukup matang dan memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya.

“Kita berharap di usia 59 tahun ini,Provinsi Lampung memiliki irama yang kuat dalam hal infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kebudayaan,” kata Thamrin.

Selain itu, lanjut Thamrin, hari jadi ke-59 juga dapat menjadi momentum untuk menilai tuntutan dan tantangan yang dihadapi selama ini. Serta menyusun rencana strategi untuk mengatasi masalah dan mempercepat pembangunan di masa yang akan datang.

“Perayaan hari ulang tahun ke-59 diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan identitas masyarakat Lampung, serta membangkitkan semangat kebanggaan dan cinta akan tanah kelahiran. Dirgahayu Provinsi Lampung,” ucap Thamrin mengakhiri sambutannya (Red) sumber Diskominfo Lamsel

Berita Terkait

Baca Juga