TNI-POLRI Evakuasi Pohon Tumbang Di Jalan Pati-Purwodadi

INFODESA125 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Pohon tumbang melintang di tengah jalan Jl Raya Pati-Purwodadi, turut Desa Panjunan Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Pagi Tadi mendapat respon cepat dari TNI-POLRI untuk melakukan evakuasi. Selasa, (22/1)

Pohon mahoni berdiameter 60 cm dengan tinggi -+ 20 meter ini posisi tumbang dari barat ke timur menutup seluruh badan jalan sehingga menyebabkan kendaraan yang melintas dijalan tersebut terjebak macet. Pohon tersebut tumbang saat Hujan dan Angin kencang yang terjadi di wilayah Pati.

Mengetahui ada Pohon tumbang, warga disekitar lokasi tersebut langsung menghubungi Dinas PU, Koramil 01/Pati dan Polsek Pati Kota tentang adanya pohon tumbang yang melintas di jalan tersebut.

Mendapatkan laporan tersebut, Peltu Tri Suharyanto salah satu anggota Koramil 01/Pati langsung merespon kejadian tersebut. Bersama anggota Polri serta masyarakat bergotong royong untuk menyingkirkan batag pohon yang melintang di tengah jalan. Beralatkan shanshaw dan peralatan seadanya dalam waktu singkat berhasil disingkirkan sehingga lalulintas Pati-Kayen kembali normal

Berita Terkait

Baca Juga