Wakil Ketua DPR RI Donasikan Ribuan Buku Kepada Perahu Pustaka Lampung

INFODESA221 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Wakil Ketua DPR RI/Koordinator bidang politik dan keamanan Dr. H. M. Azis Syamsuddin, donasikan 3,000 ribu buku kepada penggiat Pustaka Bergerak yang menamakan Perahu Pustaka Lampung.

Buku-buku tersebut didonasikan kepada Pustaka Bergerak yang menamakan Perahu Pustaka Lampung, merupakan salah satu bentuk apresiasi wakil Rakyat yang ada di senayan itu.

Diketahui kurang lebih 4 tahun sejak tahun 2016 hingga saat ini tahun 2020 Perahu pustaka Lampung, adalah salah satu Pustaka bergerak yang sangat peduli dengan para generasi penerus bangsa yang berada di kampung-kampung Nelayan dan pelosok Pulau serta di pesesir pantai yang jauh dari jangkauan.

Menurut salah seorang pendiri Perahu Pustaka Lampung, Radmiadi, ini merupakan suatu penghargaan bagi kami para Penggerak Perahu Pustaka, Kami sangat berterimakasih kepada bapak Aziz Syamsuddin yang telah mensupport dan memberikan dukungannya.

“Alhamdulillah kami sangat senang karena buku yang kami dapat adalah buku cerita bergambar, yang selama ini memang sangat di gemari oleh anak anak Pulau dan pesisir pantai yang kami kunjungi.” ujar dia pada Infodesanews.com. Minggu (15 /3 /2020)

Dikatakan bahwa penyerahan buku-buku tersebut dilakukan di kediaman bapak Aziz Syamsuddin yang secara simbolis di serahkan oleh Staf nya.
“Siang tadi Mas, Saya bersama rekan menerima buku buku tersebut.” Pungkasnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga