Warga Jati Agung Lampung Selatan Tikam Isterinya Sendiri

INFODESA183 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Murniati (45) warga Dusun 3 B Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Tewas di tangan Romli (45) suaminya sendiri akibat ditikam dengan sebilah pisau, Jum, at (30/11)

Kapolsek Jati Agung, Iptu Lukman Hakim mengatakan Romli memghabisi nyawa sang istri dengan cara menikam korban di bagian punggung sebelah kanan sebanyak 1 kali yang menyebabkan korban meninggal.

“Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa, setelah menikam korban pelakupun lari ke rumah RT setempat, selanjutnya pelaku kami amankan. ” kata Iptu Lukman Hakim pada Infodesanews.com

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com, pelaku menikam korban yang masih isterinya sendiri lantaran pelaku kesal terhadap korban yang tidak patuh dan menghargai pelaku, dan diduga pulaku mengalami gangguan jiwa selanjutnya korban di larikan Ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sebilah pisau yang di gunakan oleh pulaku telah diamankan di Mapolsek setempat guna pemeriksaan lebih lanjut.”Pungkas Iptu Lukman Hakim.   (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga