Bocah 2 Tahun Diduga Tenggelam Warga Dan Tim Basarnas Melakukan Pencarian

INFODESA138 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Proses pencarian korban Kenzo Prasitiazi (2) bocah yang diduga tenggelam di Sungai Tanah Luhur desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. terus dilakukan. Kamis (28 /5 /2020)

Kondisi air yang keruh ditambah derasanya arus sungai membuat tim Sar dan sejumlah warga kesulitan untuk mencari

Orang tua korban Agus (45) warga Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, mengatakan, Kejadian pagi tadi sekitar pukul 09,30 wib.

“Saat itu kami sedang ada tamu yang silaturahmi dalam rangka lebaran. tiba-tiba anak saya keluar dan saya pikir ketempat neneknya, karena biasanya main ke tempat neneknya. Selang beberapa waktu kami pun langsung mencari dan menanyakan kepada tetangga sampai ke kandang kandang ayam kami cari namun tak kunjung ketemu. Kebetulan rumah kami ini dekat sungai, Saya pun berpikir mungkin ke sungai, tanpa pikir panjang saya langsung nyebur untuk mencari dan dibantu para tetangga dan Basarnas dari Bandar Lampung.

“Saya berharap agar anak kami ini cepat di temukan dan mohon doanya.”kata dia sembari menahan kesedihan yang mendalam.

Sementara itu Kapolsek Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Iptu Anwar Mayer Siregar. mengatakan pihaknya bersama tim Basarnas Bandar Lampung yang di bantu warga masih terus melakukan pencarian di aliran Sungai dan dilingkungan sekitar korban.
“Saat ini kami kami masih melakukan pencari dengan menyusuri bantaran sungai. Kita berharap korban dapat di temukan dengan selamat, mohon doanya ya mas. kata Iptu Mayer pada Infodesanews.com melalui pesan WhatsApp nya, Kamis 28 /5 /2020). (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga