Grand Cempaka Resort Bersama Mitranya Ecovillage Pelangi Peduli Lingkungan Pungut Sampah

INFODESA42 Dilihat

Bogor, Infodesanews.com – Grand cempaka Resort Peduli Lingkungan grand cempaka resort bersama mitranya ecovillage Pelangi melakukan Pungut sampah di aliran sungai Ciliwung yang di ikuti oleh ratusan karyawan dan karyawati Grand Cempaka Resort serta kade Ecovillage yang berjulah 100 orangr, berhasil mengumpulkan 2 ton sampah plastik, senin(18/9/2017).

Dok. Aksi peduli bersih kali

Sayugo selaku General manager Grand Cempaka resort menjelaskan kegiatan ini merupaka kepedulian perusahaan Grand Cempaka Resort dalam hal pelestarian lingkungan, yang mana perusahaan kami sangat konsen terhadap lingkungan.

” Kami juga sebagai perusahaan Grand Cempaka Resort dalam hal peduli pelestarian lingkungan, yang mana perusahaan kami sangat konsen terhadap lingkungan.”kata Sayugo selaku General manager Grand Cempaka resort kepada Infodesanews.com.

Lebih lanjut sayogo menjelaskan nantinya sampah yang sejumlah 2 ton ini yang berhasil kita kumpulkan dari aliran sungai tersebut akan kita bawa ketempet pembuangan ahir (TPA).

Hal senanda di sampaikan oleh Pendamping Ecovillage Pelangi Corin bahwa kepedulian  bisa dilakun siapa saja tak terkecuali.

” Apa bila kita menjaga alam maka alam juga akan menjaga kita,karna kalau bukan kita siapa lagiyang akan peduli¬† dan kalau tidak Sekarang Kapan lagi,”kata Corin.

Corin menambahkan bahwa sampah yang mendominasi adalah sampah plastik yang susah hancur, sehingga setelah dikumpulkan akan dibawa ke TPA oleh UPT DLH III Ciawi.

” Kami senantiasa siap mendukung sepenuhnya program seperti ini ,” sahut¬† Sopian kepala UPT DLH III Ciawi. (wati)