Jalin Sinergi Dengan Wartawan, Polres Blora Gelar Jumat Curhat dan Bakti Sosial 

INFODESA61 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Polres Blora telah dilaksanakan Kegiatan Jumat Curhat Polres Blora Dirangkaikan Dengan Kegiatan Pembinaan Wartawan Kabupaten Blora, di Aula Arya Guna Mapolres Blora, Jum’at (29/3/2024).

Mewakili Kapolres Blora Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si mengatakan ucapan Terima kasihnya atas kedatangan seluruh tamu undangan yang hadir.

“Kami haturkan permohonan maaf dari Bapak Kapolres yang seyogyanya akan hadir secara langsung, namun demikian karena beliau ada tugas sehingga kami mewakili beliau disini. Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir, ” ucap Wakapolres Blora.

Lebih lanjut, Wakapolres menyampaikan pesan Kapolres Blora, bahwa Polres Blora mohon dukungan dari para wartawan serta tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta PP Polri dan Warakawuri yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya kami mohon sinergi dan dukungannya dari rekan rekan wartawan dan seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Blora guna menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Blora agar tetap aman dan kondusif. Terutama pada saat bulan puasa dan menjelang lebaran, ” tambah Wakapolres Blora.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolres Blora yang diwakili Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Pejabat Utama Polres Blora, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Blora, Perwakilan PP Polri Dan Warakawuri serta Wartawan Kabupaten Blora.

Berita Terkait

Baca Juga