Pemdes Rawa Selapan Bagikan Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas

INFODESA238 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Pemerintah Desa (Pemdes) Rawa Selapan Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan,bagi-bagi takjil di Jalan Raya Desa setempat, Jum ,at (29/3/2024)

Kegiatan tersebut, diikuti oleh segenap jajaran Pemdes dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Rawa Selapan.

Menurut Kepala Desa, Dwi Sujarwo kegiatan tersebut salah satu bentuk berbagi keberkahan di bulan suci ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah kami seluruh perangkat desa dan ibuk-ibuk PKK dapat berbagi kebahagiaan di yang penuh berkah ini.”ujarnya.

Selain itu juga dapat pererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan perangkat desa khususnya Desa Rawa Selapan dan pengendara yang melintas.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut bisa memupuk kekompakan seluruh perangkat desa dan kader TP PKK Desa Rawa Selapan.

“Semoga kegiatan ini dapat kami jadikan agenda rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan suci ramadan, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT,” ucapnya.

Salah seorang pengendara yang melintas di jalan mengaku sangat senang, dengan adanya kegiatan bagi – bagi takjil di momen bulan puasa, karena sangat membantu sehingga orang yang sedang melakukan perjalanan tidak kebingungan untuk mencari menu iftar.

“Semoga dengan acara ini, saya juga bisa dapat barokahnya. Pemdesnya semoga kedepannya tambah maju dan jaya,” pungkas Aryo. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga