Kades Jatimulyo Dan Polsek Jati Agung Beri Dukungan Kepada Warganya Yang Sembuh Dari Covid 19.

INFODESA276 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sebanyak 3 orang Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Covid-19 yang menjalani perawat di Rumah Sakit Bandar Negara Husada (BNH) Kota Baru Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan dinyatakan negatif dan di pulangkan ke keluarganya.

Kepulangan 3 orang pasien 04,05 dan 06 itu disambut hangat dan dukungan oleh aparatur pemerintahan desa setempat. Minggu (3 /5 /2020)

Kapolsek Jati Agung, Iptu Mayer Siregar, mengatakan sebelumnya ketiga pasien yakni 04, 05 dan 06 itu telah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit Bandar Negara Husada (BNH) Kota Baru Jati Agung Lampung Selatan.

“Ketiga pasien yang dipulangkan diantaranya 1 dari desa Jati Mulyo dan 2 pasien lainya dari desa Fajar Baru. Ketiganya telah di nyatakan negatif atau sembuh.”kata Iptu Mayer pada Infodesanews.com. Minggu (3 /5/2020)

Sementara itu Kepala desa Jati Mulyo. Sumardi.SE mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit dan para tenaga medis yang telah bekerja keras untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)

“Selain itu tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Jati Agung dan Koramil setempat yang telah membantu Kepulangan pasien dan memberikan edukasi pemahaman kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan Kepulangan mereka. ini merupakan awal baik dan hilangnya virus Corona dari wilayah Jati Agung khususnya dan Lampung Selatan serta seluruh Indonesia pada umumnya”,ujar Sumardi.

berikut pernyataan lengkap Kapolsek dan Kades setempat.

(Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga