Liga Mahasiswa Nasdem Lampung Selatan Siap Menangkan Mustafa

INFODESA167 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Para pemuda dan pemudi yang mengatasnamakan Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Kabupaten Lampung Selatan menggelar pertemuan untuk konsolidasi.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga pengurus LMN Provinsi Lampung,Feriyansah selaku ketua LMN, Zulkiah Alam Sekertaris, Febri Herwandi Bendahara serta Puluhan anggota LMN dan para pemuda dari beberapa desa dan Kecamatan di Lampung Selatan, Rabu (6/12)

Acara konsolidasi yang berlangsung di Kantor DPD partai Nasdem tepatnya di Jalan Lintas Sumatra Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, untuk menyatukan suara bertujuan memenangkan mustafa sebagai gubernur Lampung pride 2018-2023.

Rapat yang dilakukan Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) Kabupaten Lampung Selatan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan program-program Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Lampung 2018, Mustafa.

“Kami mengundang kawan-kawan anggota LMN Lamsel untuk ber silaturahmi dan konsolidasi terkait pencalonan pak Mustofa sebagai gubernur. Siapa Mustafa dan apa saja programnya,” ujar Ketua LMN Lamsel, Yunizar Adha.

Ketua LMN Kabupaten Lampung Selatan Yunizar, mengatakan di tahun 2018 mendatang merupakan kesempatan bagi anggota LMN sebagai sayap Partai Nasdem yang diisi oleh anak-anak muda untuk belajar langsung berpolitik, sehingga kedepan para pemuda tidak lagi alergi dengan politik.

“LMN juga mengusung visi misi, belajar, ber politik yang santun, berpartai berbakti, yang mengubah dari kepurapuraan dalam berpolitik menjadi keterus terangan, karena disini kita belajar berpartai dengan benar serta terarah,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua LMN Provinsi Lampung, Feriyansyah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan oleh LMN Lamsel.

“Kami LMN Provinsi Lampung sangat mengapreaiasi kegiatan seperti ini, dengan begini seluruh anggota LMN dapat memahami apa program kakak Mustafa, demi kemenangan kakak Mustafa,” ucap Feriyansah di sela-sela acara. (SG)

Berita Terkait

Baca Juga