Serah Terima Mahasiswa Baru Alat Berat Sekolah Vokasi UMS Angkatan XXIII

PENDIDIKAN, PERISTIWA103 Dilihat

SUKOHARJO-INFODESANEWS.COM, Acara Serah terima mahasiswa baru angkatan XXIII dilaksanakan secara daring pada Sabtu, 2 September 2023 dibuka langsung oleh Direktur Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta DR. Ir. H. Suranto., ST, MM, MSi. Selain dihadiri mahasiswa dan orang tua wali mahasiswa ada beberapa mitra kerja sekolah Vokasi UMS sebagai pembicara dalam acara kali ini.

Ada perwakilan HRD, Hadi prayitno selaku HR PT Unimax Traktor Indonesia, Handoko Prapto selaku pemilik rental alat berat CV. MEGA PUTRA KENCANA dan Buan Hidayatullah selaku Branch Manager PT. PANCA TRAKTOR INDONESIA. 

Hadi Prayitno menjelaskan bahwasannya keberadaan usaha kami, sangat terbantu dengan adanya Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta ini, khususnya dalam proses recruitment. Hal ini dapat dibuktikan beberapa alumni sekolah Vokasi UMS ada yang bekerja di lingkungan PT. UNIMAX TRAKTOR INDONESIA. Hal senada juga disampaikan bpk Buan Hidayatullah, dimana PT Panca Traktor Indonesia sudah kali ketiga merekrut alumni Sekolah Vokasi UMS, dan  Handoko Prapto juga mengapresiasi secara baik, karena sebagai mitra tempat magang bagi mahasiswa Sekolah Vokasi UMS.

BKK (Biro kerja Khusus) Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta Habibullah Fathuroyan., ST. mengatakan “kedepan insyallah kami akan terus berusaha saling bersinergi dengan para mitra SEKOLAH VOKASI UMS, serta terus berusaha memperbaiki kekurangan – kekurangan yang ada saat ini. (anto/redslo)

Berita Terkait

Baca Juga