Tiga Pilar Kecamatan Monitoring dan Evaluasi Dana Desa

INFODESA156 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS | Dalam memastikan tidak adanya penyimpangan dalam penggunaan anggaran di Desa, Bhabinkamtibmas Desa Bandengan Aipda Tego Budiawan ikut serta melakukan monitoring dan Evaluasi terhadap sejumlah pembangunan infrastruktur yang dananya berasal dari alokasi dana desa, Kamis (19/01/2023).

Dalam monitoring dana desa ini juga dihadiri Kapolsek Jepara Kota AKP Edy Purwanto bersama anggota, Camat Jepara Kota Subiyanto, SE., Sekcam Jepara Budi Prisulistiyono, Danramil Jepara diwakili Peltu Lukman, dan juga Petinggi desa Bandengan H Sumadi.

Pembangunan infrastruktur tersebut meliputi pembangunan jalan rabat beton, pembangunan jembatan kecil, pengaspalan jalan, dan juga pembangunan serta perbaikan drainase.

“Kami akan selalu mengingatkan kepada petinggi desa agar tepat sasaran dalam pengelolaan anggaran dana desa serta memasang banner papan informasi penggunaan dana desa agar masyarakat dapat mengetahui,” ujar Bhabinkamtibmas Aipda Tego.

Sementara itu, Kapolsek Jepara Kota AKP Edy Purwanto mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawasi, dan memonitoring setiap pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa secara berkelanjutan agar tidak ada penyelewengan,” tegasnya.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga